Monday, 20 January 2014

Terkadang PDKT lebih asik daripada PACARAN?

Sebagian orang pasti merasakan hal ini. Emang kalimat yang udah gak asing banget dilontarkan oleh orang-orang yang hubungannya gak bahagia. Biasanya mereka ngungkapinnya gini: " gue lebih suka pdkt kalo pacaran blablabla" " indah diawal doang" dan banyak ragamnya.

Well gini loh, biasanya kalimat ini kebih sering dilontarkan oleh ladies.... Why? Of course, pas pdkt otomatiskan cowo yang berusaha baik-baikkin cewe biar bisa dapetin si princessnya itu. But, ladies please pikirkan sesuatu hal ini. Ada contoh simplenya aja

Buat cewe:

Biasanya mereka yang lagi pdkt, selalu berusaha untuk membuat chat gak garing. Harus ada topik tiap saat, dan dia gak mau banget kalo chatnya sampe berakhir karena baginya itu akan susah lagi buat memulai chatnya lagi, apalagi kalo gak ada respond. PERBANDINGANNYA SAMA PACARAN.... kalo udah jadi pacar, otomatis si cowo ini mau timbal balik. Maksudnya? Gini loh... Yakan awal dia udah berusaha untuk dapetin lo, masa lo sampe pacaran gak ada perubahan sama sekali? Sebenernya maksud cowo ini, dia mau kita tuh sama-sama saling ngisi satu sama lain. Contohnya gini, misalkan dichat dia nanya lo "lagi apa?" atau pertanyaan apalah gitu, kalo lo cuma jawab dan gak nanya dia balik, otomatis dia cuma bakal jawab "ok" misalkan gitu. Lo pasti bakal mikir, ''' dulu aja pas pdkt, jawabnya gak pernah singkat blahblahblah'''' yakan? Iyalah pasti... Tapi coba lo diposisi mereka. Lo juga pasti bakalan jengkel. Kesannya ini hubungan 1 pihak doang bukan 2 pihak, yalah yang memperejuangkan hubungannya cuman 1 orangkan...

Buat cowo:

Gue gak nyalahin kalian kok girls, cowo juga terkadang gak bisa dikasih hati dikit. Tekadang dia selalu seenaknya ajakan? Kadang kita yang terlalu gampang luluh banget sama cowo. Ya gimana enggak nyatanya cowo lebih pinter ngelobby dibandingkan cewe. Of course itu akurat benernya alias 10 betul. Wajar sih cewe gampang luluh gak ada yang larang, BUT jangan terlalu gampang nanti kesannya kita gampangan. Pernah bahkan sering kali gue liat cewe yang ngeluh karena '' kangen dia pas pdkt ''. Kenapa bisa terjadi seperti itu? Of course jawabannya karrena cowo itu pas ngajakkin lo pdkt pasti amat sangat baik sama lo, treat you like a queen, pokoknya dia pasti menjanjikan hal hal yang sangat membuat lo tertarik, ibaratnya kayak sales gitu. Tapi, disaat udah pacaran, semua yang dibilang sama dia itu cuma jadi omong kosong doang dan buat lo kecewa berat karena dia gak bisa nepatin apa yang udah dia janjiin ke lokan? Sedih? Kecewa? Galau? Pasti.. Tapi nyesel? Jangan!! Lo harus bisa jadi orang yang bisa nerima dia apapun dia, dan jangan pernah menyesal hubungan yang udah pernah lo jalin, karena percuma gak bisa diundo...


Saran gue... Ya lo pdkt boleh tapi jangan terlalu bikin janji-janji palsulah, tanpa janji palsu juga kalo cinta gak kemana. Dannn lo jangan gampang dibohongin sama janji manis dan sikap dia, jangan terlalu gampang masuk ke dalam permainan dia. Karenakan lo gak bakal tau dia tulus apa enggak. So mawas diri!!

Be natural as much as that's you. Don't worry, Love is never wrong. -20jan'14 V$IP

Thursday, 9 January 2014

Kata apa yang lebih menyakitkan dibanding kata "PUTUS"?

well kali ini aku mau bahas beberapa kalimat yang menyakitkan bagi kita yang diucapkan oleh orang yang kita sayang. khususnya buat kalian yang sering banget denger kata putus dari pasangan kalian alias bahasa kasarnya "Diputusin", tau banget pasti galaukan? apalagi lagi sayang-sayangnya. but now? let's go make a change guys. ada yang lebih menyakitkan dibanding kata itu kok. oke aku bahas satu per satu.

1. AKU CAPEK
aku capek, mungkin untuk sebagian orang gak sadar kalo 2 kata ini sebenernya nyakitin loh. kenapa bisa? gini loh, disaat orang yang lo sayang bilang " sayang maaf ya aku capek sama kamu ", otomatis maksud dia ini tuh, dia capek sama lo yang banyak tingkah dan dia mau mencoba untuk mencari orang yang baru yang gak bikin dia capek. kalo hubungan lo digantung namanya dia mau atau sedang selingkuh. pikir deh kenapa harus bilang capek pas udah ngejalanin hubungannya? kenapa gak pas PDKT dia bilang capek? nyatanyakan PDKT 75% lebih capek dibandingkan pas pacaran. KENAPA? karena pas PDKT lo itu pasti struggle berjuang keras untuk mendapatkan dia yang lo maukan ? dari yang DICUEKKIN sampe direspond.

2.AKU BOSAN
aku bosan, omggggg ini tuh nyakitin banget. gini loh. bosan? berati lo gak menarik! kalo lo menarik pasti dia gak akan bilang bosan. kenapa harus bilang bosan? kenapa gak pas PDKT lo bilang bosan? kenapa dulu lo gak bosan buat perjuangin ego lo buat dapetin doi walau lo gak direspon sekalipin? kenapa pas lo udah dapetin doi malah lo bilang bosan? hello... terdengar cupu bangetkan? yaaa 10 betul.



3. MAAF YA ENTAR DULU CHATNYA LAGI UNMOOD
gak cewe gak cowo sama aja. kalo udah unmood mereka pasti bakal bilang kayak gini. terutama lagi berantem. unmood? kenapa harus unmood sama doi? sedangkan dulukan lo kalo dia gak bales chatnya pasti nyariin, ngeping, gdlv aja sampe sms, bahkan kalo ngilangnya udah lama lo bakalan telfonkan? kenapa harus pas doi udah jadi pacar lo eh lo malah bilang gini sama doi? SALAH BESAR MEN. yang ada pacar lo bakalan nyesel banget nerima lo jadi pacarnya guyssss.

4. MUNGKIN AKU BUKAN YANG TERBAIK <KAMU TERLALU BAIK UNTUK AKU>
well ini kata-kata yang paling mainstream banget setelah kata-kata "aku mau focus belajar". ini alibi banget! logikanya, kalo lo bukan yang terbaik buat dia gak mungkin dia pilih lo dari sekian juta orang didunia ini. buktinya dia pilih lo dan harusnya lo bersyukur dan gak nyia-nyiain dia dan lo harusnya bangga karena bisa jadi orang terpilih. kalo kamu terlalu baik untuk aku, hmm.... masa iya sih kita mau pilih pasangan/pendampingin hidup gitu yang jelek/jahat? gak mungkinkan ya... ok dipikirkan lagi sebelum bilang kata-kata ini.

5. CARIIN GUE CEWE/COWO DONG (sebelumputus)
WHAT? statement macam apa ini? well emang sih doi gak ngomong langsung sama lo dengan statement yang satu ini. tapi girls/boys coba lo pikirkan betapa sakit hatinya doi kalo dia tau lo minta dicariin backingan atau pengganti dia? lo dianggap apa dong kalo dia sampe bilang itu ke temen deketnya? jadi simpenan? atau yaaa status doang? atau apaaa? lebih kasian lagi kalo yang LDR men. udah jauh-jauhan eh nyatanya malah yang nan jauh disana kayak gitu.... ya ya sakitkan? oke sabar<3

oke 5 aja kali ya dari sekian banyak lagi.nyatanya adakan yang lebih nyakitin daripada putus? so, lebih baik lo diputusin dengan to the point deh daripada bertele-tele kayak gitu yang endingnya sama ajakan? tapi coba lo lebih perhatiin yang no.5. itu sih ya sama aja selingkuh secara halus. kanan kiri ok~ lo diselingkuhin dulu sebelum putus. doi lebih perhatian sama orang yang baru daripada lo >< hiihihiiiiii dan jangan pernah bikin janji sama pasangan lo untuk gak boleh bilang "putus" karena janji adalah hutang.

dan kalo lo udah putus lo akan kangen sama semua kenangan lo yang gak mungkin lagi untuk diulang.but lo harus mikir-mikir untuk bilang kata putus karena lo pikir deh nanti berapa ratus orang yang akan bahagia ngeliat lo putus sama pasangan lo? sementara pasangan lo itu adalah orang yang mereka mau juga. inget berapa besar perjuangan lo buat dapetin dia! berapa lama lo deketin dia! berapa susahnya semua itu, masih
mau disia-siain? up to you. but if you did, poor u <3 haahaa




yaudahhh intinyaa..
Do the best for your relationship. make it everlasting. no matter what no matter how just show your best and still look like you really want her/him for along your life. -Vhiendysip 9jan'14