faktor-faktor yang mempengaruhinya antara lain:
* kurang komunikasi
* kurang perhatian
* genit
1. kurang komunikasi, maksudnya...
gini terutama untuk pasangan jarak jauh. kurang komunikasi gitu misalkan kalian kurang meluangkan waktu untuk bersikap romantis atau bercanda bareng dan semacemnya. apalagi kalo ldr itu jarang ketemukan harusnya lebih meluangkan waktu untuk 'doi' wkwk gaya banget ngomongnya doi -_-''
pernah gak sih berfikir kalo pas lo tuh gak sedang berkomunikasi sama doi eh nyatanya banyak orang lain yang mencoba ngambil kesempatan itu buat deket sama doi dan lebih cari muka sama doi. mending kalo doi imannya kuat, coba enggak? positive lo diputusin demi orang lain..
2. kurang perhatian,maksudnya...
kenapa gue pilih kurang perhatian masuk ke dalam faktornya? yapp seperti yang udah gue bahas diatas kurang komunikasi dari pasangan akan menyebabkan kurangnya perhatian dari pasangan dan akan menyebabkan pasangan lo berpikir kalo misalkan orang yang sedang berusaha mencuri hati pasangan lo itu ngerasa kalo si orang ketiga ini lebih perhatian dan otomatis kenyamanan lo sama dia akan berkurang karena pasangan lo lebih nyaman sama si orang ketiga. hati-hati loh. apalagi kalo pasangan lo itu something longed for another person~
3. genit,maksudnya...
pasti kalo yang namanya pasangan udah kerebut sama orang lain lo pasti berfikir kalo pasangan lo cewe, pasti lo fikir cowonya yang genit. sedangkan kalo pasangan lo cowo, pasti lo fikir si cewenya yang genit atau bahasa sekarang cabecabean or apalah itu~. well guyssss akan diluruskan disini.
sebenernya genit itu setiap orang pasti genit kalo gak genit gak bisa pacaran. tapi mikir-mikir juga ya kalo mau genit, masa lo mau jadi orang ketiga diantara hubungan orang lain? apalagi temen lo sendiri.. he to the llo~
gini buat cowo: kenapa cewe lo bisa direbut? simple sih, lo kurang rantein cewe lo. mungkin lo kurang komunikas dan perhatian, cewe mana sih yang mau dicuekkin? cewekan pasti maunya si cowo selalu ada waktu buat dia kan gitu loh. kalo cewe lo direbut, itu bukan salah cewe lo tapi salah lo udah gagal mempertahankan dan menjaga hati cewe lo sendiri coba lo jaga baik-baik gak bakal direbut deh bakal lengket terus dihati lo...
next.. buat cewe: kenapa cowo lo bisa direbut? hampir sama sih sama cowo tapi ada tambahannya. kalo menurut gue, cowo lo itu imannya gak kuat girls~ mungkin dia gampang dipengaruhi sama temennya ATAU dia kemakan sama pengaruh foto-foto cewe jaman sekarang atas efek-efek camera gitu loh. so buat lo girls you have to be awaree. kalo cowo lo udah berubah perlu dicurigain tuh kalo perlu putusin aja gak usah peduli seberapa sayang lo sama dia. lo sayang dia, dia sayang gak sama lo? kalo sayang kok imannya gak kuat? hahaa curhat banget gue +_+yaudah itu aja deh dari vhiendy.

remember
Love your b/gfriend as much as the first time you want him/er. because the chances won't come twice. -vsip. 29-desember-2013

No comments:
Post a Comment